Lirik Seandainya Kamu Takdirku - Isqia Hijri feat. Arifah Lubai

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Seandainya Kamu Takdirku - Isqia Hijri feat. Arifah Lubai " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Seandainya Kamu Takdirku - Isqia Hijri feat. Arifah Lubai

Lirik Lagu Isqia Hijri & Arifah Lubai - Seandainya Kamu Takdirku

Rasa ini begitu teramat dalam
Padamu duhai pujaan hati
Dan rindu ini kian mulai menyiksaku
Bila ku tak berjumpa dengan dirimu

Berdoa selalu memohon pada-Nya
Insya Allah kita dapat bersama
Kau dan aku saling mencintai
Semoga kita di persatukan

Reff: Seandainya kamu ditakdirkan jodoh denganku
Sebisa aku kan membimbingmu
Menjadi imam yang baik untukmu

Seandainya kamu ditakdirkan jadi imamku
Ku kan berusaha semampuku
Aku kan taat pada dirimu

Berdoa selalu memohan padanya
Insya Allah kita dapat bersama
Kau dan aku saling mencintai
Semoga kita di persatukan

Seandainya kamu Di takdirkan jodoh denganku
Sebisa aku kan membimbingmu
Menjadi imam yang baik untukmu

Seandainya kamu Di takdirkan jadi imamku
Ku kan berusaha semampuku
Aku kan taat pada dirimu

Sebisa aku kan membimbingmu Aku kan taat pada dirimu

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.