Lirik Tuhan Matikan Aku Sebentar Saja - The Titans

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Tuhan Matikan Aku Sebentar Saja - The Titans " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Tuhan Matikan Aku Sebentar Saja - The Titans

Lirik Lagu The Titans - Tuhan Matikan Aku Sebentar Saja

Berulang kali
Aku berfikir
Seberapa dalam
Rasa cintamu
Untuk diriku aku tak tau

Setiap kali
Aku tanyakan
Tentang cintamu
Untuk diriku
Kau tiba-tiba menghilang ditelan waktu

Tuhan matikan diriku
Hanya untuk sebentar saja
Supaya aku tahu
Apa dia menangis untukku

Jika memang itu tak cukup
Hidupkan diriku tanpa dirinya
Supaya aku bisa
Menjalani hidupku tanpanya
Tanpanya

Setiap kali
Aku tanyakan
Tentang cintamu
Untuk diriku
Kau tiba-tiba menghilang ditelan waktu

Tuhan matikan diriku
Hanya untuk sebentar saja
Supaya aku tahu
Apa dia menangis untukku

Jika memang itu tak cukup
Hidupkan diriku tanpa dirinya
Supaya aku bisa
Menjalani hidupku tanpanya
Tanpanya
Tanpanya

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.