Lirik Aku Sungguh Mencintaimu - Aviwkila

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Aku Sungguh Mencintaimu - Aviwkila " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Aku Sungguh Mencintaimu - Aviwkila

Lirik Lagu Aviwkila - Aku Sungguh Mencintaimu

Mungkin bagimu memang mudah
Tidak terbawa perasaan
Tapi tidak bagi diriku
Rasa ini terlalu dalam

Aku tak pernah merasakan
Rindu yang begitu hebatnya
Meski kau takkan pernah tau
Rasa ini begitu nyata

Aku sungguh mencintaimu
Tak mau jauh darimu
Ingin s’lalu bersama dirimu
Aku tidak sekuat itu
jika jauh darimu
Di setiap hembus nafasku
kusebut namamu

Aku tak pernah merasakan
Rindu yang begitu hebatnya
Meski kau takkan pernah tau
Rasa ini begitu nyata

Aku sungguh mencintaimu
Tak mau jauh darimu
Ingin s’lalu bersama dirimu
Aku tidak sekuat itu
jika jauh darimu
Di setiap hembus nafasku
kusebut namamu

Tak mau jauh darimu
Ingin s’lalu bersama dirimu
Aku tidak sekuat itu
jika jauh darimu
Di setiap hembus nafasku
kusebut namamu

Di nafasku kusebut namamu

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.