Lirik Ayah Di Perantauan - Revo Ramon

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Ayah Di Perantauan - Revo Ramon " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Ayah Di Perantauan - Revo Ramon

Lirik Lagu Revo Ramon - Ayah Di Perantauan

Ayah di perantauan
Ayah cepatlah pulang
Aku serta ibunda
Janganlah dilupakan

Rindu rasa dihatiku
Ingin memeluk ayah
Mengharap cepat pulang

Air mataku jatuh berderai
Rindu aku kepadamu
Aku dan bunda selalu menanti
Kembalilah oh ayahku

Kemana tempatku oh mengadu
Hanya tuhan yang maha tau

Ayah di perantauan
Ayah cepatlah pulang
Aku serta ibunda
Janganlah dilupakan

Rindu rasa dihatiku
Ingin memeluk ayah
Mengharap cepat pulang

Air mataku jatuh berderai
Rindu aku kepadamu
Aku dan bunda selalu menanti
Kembalilah oh ayahku

Kemana tempatku oh mengadu
Hanya tuhan yang maha tau

Ayah di perantauan
Ayah cepatlah pulang
Aku serta ibunda
Janganlah dilupakan

Rindu rasa dihatiku
Ingin memeluk ayah
Mengharap cepat pulang

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.