Lirik Berduka - Dee Lestari

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Berduka - Dee Lestari " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Berduka - Dee Lestari

Lirik Lagu Dee Lestari - Berduka

waktu terasa beku
bumi berputar kaku
sepi mencekam di keramaian
siang bagai malam

semuanya bilang tak mengapa
s’galanya akan baik-baik saja
tapi rasanya tak demikian
hidup berlari tanpa aku 

izinkan aku
biarkan aku
bersedih dan kehilanganmu
tanpa pura-pura
tanpa harus bisa
kuat dan tangguh 

hampa
kurangkul bagai kawan
tak ingin kulawan
hari ini

izinkan aku
biarkan aku
bersedih dan kehilanganmu
tanpa pura-pura
tanpa harus bisa
kuat dan tangguh 

esok dan lusa
mungkin kubisa
tapi kini biarkan kutangisi
kepergianmu
apa adanya
jujur dan rapuh

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.