Lirik Berlawan Arah - Aris Bima

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Berlawan Arah - Aris Bima " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Berlawan Arah - Aris Bima

Lirik Lagu Aris Bima - Berlawan Arah

Ketika semua yang kita bina
Tak mampu bertahan
Berpisah jika sudah takdirnya
Cinta berlawan arah

Untuk hati yang telah berubah
Tak usah berpura
Katakan walau berat terasa
Akukan menerima

Reff:

Sakit rasanya berpisah aku sungguh tak apa
Karena rasa kecewa itu yang jadi luka
Kuyakini harapan tak jadi kenyataan
Namun yang kusesali cinta jadi mainan

Biar perih aku tahan
Biar sakit aku simpan
Jika harus ku terluka
Meski berat kuterima

Untuk hati yang telah berubah tak usah berpura
Katakan walau berat terasa aku kan menerima

Sakit rasanya berpisah aku sungguh tak apa
Karena rasa kecewa itu yang jadi luka
Kuyakini harapan tak jadi kenyataan
Namun yang kusesali cinta jadi mainan

Biar perih aku tahan
Biar sakit aku simpan
Jika harus ku terluka
Meski berat kuterima

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.