Lirik Bukan Untukku - Dede Negro

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Bukan Untukku - Dede Negro " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Bukan Untukku - Dede Negro

Lirik Lagu Dede Negro - Bukan Untukku

Detik ini ku menyadari
Salah besar hidupku
Mencintaimu yang bukan untukku

Detik ini ku memahami
Dosa besar hidupku
Mencintaimu yang bukan milikku

Biarkan aku pergi darimu
Membawa hati yang telah kau curi
Jangan cari aku lupakanlah aku

Biarkan aku menjauh darimu
Bersama cinta yang telah kau beri
Jangan tangisi aku relakanlah aku

Detik ini ku memahami
Dosa besar hidupku
Mencintaimu yang bukan milikku

Biarkan aku pergi darimu
Membawa hati yang telah kau curi
Jangan cari aku lupakanlah aku

Biarkan aku menjauh darimu
Bersama cinta yang telah kau beri
Jangan tangisi aku relakanlah aku

Semoga Tuhan
Memberikanmu kebahagiaan

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.