Lirik Kembalilah Padanya - Rika Zella

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Kembalilah Padanya - Rika Zella " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Kembalilah Padanya - Rika Zella

Lirik Lagu Rika Zella - Kembalilah Padanya

Ku takkan menangis
Ku takkan bersedih
Andai engkau kembali padanya
Yang dulu pernah meninggalkan dirimu

Engkau datang padaku
Saat dirimu terluka
Karena dia mendua
Ku terima dirimu penuh dengan kerelaan

Kurawat lukamu penuh kasih sayang
Karena aku pun menyintaimu
Namun kini dia hadir lagi dalam hidupmu
Kau singkirkan aku demi dirinya

Biar aku sendiri
Biar aku begini
Tanpa dirimu lagi
Kembalilah padanya walaupun kecewa
Namun tak mengapa

Takkan aku sesali
Semua yang telah terjadi
Antara kau dan aku
Biarkanlah semua ku jadikan pengalaman
Pelajaran hidupku

Dulu engkau membencinya
Karena hatimu terluka
Kini kau singkirkan aku
Dan kembali lagi kepadanya

Kurawat lukamu penuh kasih sayang
Karena aku pun menyintaimu
Namun kini dia hadir lagi dalam hidupmu
Kau singkirkan aku demi dirinya

Biar aku sendiri
Biar aku begini
Tanpa dirimu lagi
Kembalilah padanya walaupun kecewa
Namun tak mengapa

Takkan aku sesali
Semua yang telah terjadi
Antara kau dan aku
Biarkanlah semua ku jadikan pengalaman
Pelajaran hidupku

Dulu engkau membencinya
Karena hatimu terluka
Kini kau singkirkan aku
Dan kembali lagi kepadanya

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.