Lirik Liburan - Bravesboy

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Liburan - Bravesboy " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Liburan - Bravesboy

Lirik Lagu Bravesboy - Liburan

lama-lama ku gila
pusing sudah kepala
lelah memikirkan semua
masalah yang ada
harus beranjak pergi

sejenak menghindari
kepenatan, kebosana
dan yang aku butuhkan

 ke gunung, ke pantai
 kemanapun arahnya
 kuingin bersantai
 sejenak bahagia

  (ini liburanku..)
  tolong jangan ganggu dulu
  (ini liburanku..)
  kemana terserah aku
  (ini liburanku..)
  tolong jangan ganggu dulu
  (ini liburanku..)
  kemana terserah aku

kuingin menikmati liburanku kali ini
sejenak melupakan beban dalam hidup ini
dan terserah aku mau kemana aku
ini liburanku tolong jangan ganggu dulu

tak ada lagi yang mengganggu kali ini
ini liburanku sendiri
tunggu nanti aku kembali

 ke gunung, ke pantai
kemanapun arahnya
kuingin bersantai
sejenak bahagia


(ini liburanku..)
tolong jangan ganggu dulu (ini liburanku..)
kemana terserah aku (ini liburanku..)

tolong jangan ganggu dulu (ini liburanku..)
kemana terserah aku (ini liburanku..)
tolong jangan ganggu dulu (ini liburanku..)
kemana terserah aku

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.