Lirik Terluka Demi Cinta - Ratna Wulan Sari

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Terluka Demi Cinta - Ratna Wulan Sari " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Terluka Demi Cinta - Ratna Wulan Sari

Lirik Lagu Ratna Wulan Sari - Terluka Demi Cinta

Sayang-sayang manja..
Kata-kata indah..tak pernah kudapatkan..
Aku yang kau hina hari-hari tersiksa..

Coba kau bayangkan..
Sakit kurasakan..selama didekatmu..
Namun ku selalu bertahan disisimu..

Chorus:
Kuminta cinta engkau tak punya..
Ku tagih janji engkau tak sudi..
Sungguh aku tak sanggup menerima lukanya..

Reff:
Dulu aku sangka kan sampai pelaminan..
Kini aku sadari semua hanya mimpi..
Engkau yang pernah ada dalam hatiku..
Berlalu tinggalkan diriku...

Dulu aku sangka kan sampai pelaminan..
Kini aku sadari semua hanya mimpi..
Engkau yang pernah ada dalam hatiku..
Berlalu tinggalkan diriku...

Chorus:
Kuminta cinta engkau tak punya..
Ku tagih janji engkau tak sudi..
Sungguh aku tak sanggup menerima lukanya..

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.