Lirik Berakhir Luka - Watoone Sound

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Berakhir Luka - Watoone Sound " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Berakhir Luka - Watoone Sound

Lirik Lagu Watoone Sound - Berakhir Luka

Sungguh
Sungguh ku ingin memlilikimu
Mencintai menyayangi memelukmu

Sungguh
Ku ingin disiksa rindumu
Menyelami setiap sukar rasamu

Karna bayangmu slalu membuntuti
Merasuk hingga ke jiwa
Maafkan egoku

Izinkan aku mencintaimu
Walau tak kumiliki dirimu di nyataku
Izinkan aku menjamah ragamu
Walau kan ku dapati hanya lewat mimpi

Karna bayangmu slalu membuntuti
Merasuk hingga ke jiwa
Maafkan egoku

Izinkan aku mencintaimu
Walau tak kumiliki dirimu di nyataku
Izinkan aku menjamah ragamu
Walau kan ku dapati hanya lewat mimpi

Izinkan aku mencintaimu
Walau tak kumiliki dirimu di nyataku
Izinkan aku menjamah ragamu
Walau kan ku dapati hanya lewat mimpi

Izinkan aku mencintaimu
Walau tak kumiliki dirimu di nyataku
Izinkan aku menjamah ragamu
Walau kan ku dapati hanya lewat mimpi

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.