Lirik Bisa Gila - James Ap feat. De Java Project

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Bisa Gila - James Ap feat. De Java Project " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Bisa Gila - James Ap feat. De Java Project

Lirik Lagu James Ap Ft De Java Project - Bisa Gila

Aku tanpamu apalah artinya
Hidup tanpa cintamu, aku tak berdaya
Aku tanpamu merana rasanya
Tidur gundah gulana dibuatnya

Aku bisa gila
Bila kau tak di dekatku
Aku mati rasa
Bila kau tak menyentuhku

Kau yang membuat aku mabuk cinta
Semua tampak tak nyata
Yang nyata hanya dirimu
Aku tanpamu merana rasanya
Tidur gundah gulana dibuatnya

Aku bisa gila
Bila kau tak di dekatku
Aku mati rasa
Bila kau tak menyentuhku

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.