Lirik Cinta Terhalang Restu - Junaidi Alfian feat. Adinda Meyfi

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Cinta Terhalang Restu - Junaidi Alfian feat. Adinda Meyfi " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Cinta Terhalang Restu - Junaidi Alfian feat. Adinda Meyfi

Lirik Lagu Junaidi Alfian Feat Adinda Meyfi - Cinta Terhalang Restu

sayangku.. mengapa dirimu
tiba-tiba.. berobah padaku
cintaku.. maafkanlah aku
yang tak bisa.. mendampingimu..

 aku slalu setia kepadamu
 dan tak pernah selingkuhi dirimu
 bukanlah itu alasan diriku
 tapi cinta kita terhalang restu..

 baiknya berterus terang
 dan jujur padaku sayang
 bila orang tuamu tak suka padaku
  cintaku padamu sayang
 sudah tlah terlanjur dalam
 namun akhirnya kini aku kecewa..

 maafkan diriku kasih
 bukan niat menyakiti..
 
 cerita kisah cinta sampailah disini
  sungguh aku tak berdaya
 dengan apa yang terjadi
 hati menjerit batin menangis perih..

 terluka.. ku dibuai dusta
 merana.. kini ku merana.

 aku slalu setia kepadamu
 dan tak pernah selingkuhi dirimu
 bukanlah itu alasan diriku
 tapi cinta kita terhalang restu..

 baiknya berterus terang
 dan jujur padaku sayang
 bila orang tuamu tak suka padaku
  cintaku padamu sayang
 sudah tlah terlanjur dalam
 namun akhirnya kini aku kecewa..

 maafkan diriku kasih
 bukan niat menyakiti
 cerita kisah cinta sampailah disini..

  sungguh aku tak berdaya
 dengan apa yang terjadi
 hati menjerit batin menangis perih..

 terluka.. ku dibuai dusta
 merana.. kini ku merana

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.