Lirik Jolma Na Hinaccitan Mu - Nirwana Trio

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Jolma Na Hinaccitan Mu - Nirwana Trio " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Jolma Na Hinaccitan Mu - Nirwana Trio

Lirik Lagu Nirwana Trio - Jolma Na Hinaccitan Mu

Au ma jolma na ni hinaccitanmu
(Akulah orang yang kau sakiti)

Au ma natulus manghaholongi ho
(Akulah yang tulus menyayangimu)

Dilitoki ho ias ni holong ki
(Kau nodai cinta suciku ini)

Diparsoada ho na denggan na hubaen
(Kau tidak mengakui segala yang kuperbuat untukmu)

Didokkon ho naso hea bahagia ho
(Kau bilang kau tidak pernah bahagia)

Saleleng au rap dohot ho
(Selama aku bersamamu)

Didokkon ma i takkas dijolo ki
(Kau mengatakannya dengan jelas didepanku)

Na mambaen tarseat ate ate ki
(Yang membuat hatiku tersayat)

Hea do au mangkaholongi ho
(Aku pernah mencintaimu)

Alai dang huhacciti rohami
(Tapi aku tidak pernah menyakiti hatimu)

Hea do au mangkaholongi ho
(Aku pernah mencintaimu)

Alai setia au di holong ki
(Tetapi aku setia akan cintaku)

Boasa ma ito gabe songonon balos mi tuau
(Mengapa harus sperti ini balasanmu sayang)

Dihianati ho disegai ho hubunganta on
(Kau hianati kau hancurkan hubungan kita)

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.