Lirik Luka - Yulia Kamelia

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Luka - Yulia Kamelia " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Luka - Yulia Kamelia

Lirik Lagu Yulia Kamelia - Luka

Tak pernah kurasa luka ini
Ku anggap dirimu telah pergi
Lepaskanlah diriku ini
Aku bukan milikmu kekasih

Biarkanlah aku pergi
Aku bukan milikmu lagi
Lepaskanlah
Lepaskan lah aku pergi

Disaat langit menjadi saksi
Cinta Agung yang telah kau janji
Kini tinggallah ku sendiri
Hatiku bukan milikmu lagi

Biarkanlah aku pergi
Aku bukan milikmu lagi
Lepaskanlah
Lepaskan lah aku pergi

Tinggalkanlah ku sendiri
Tak sanggup lagi membawa diri
Biarkanlah
Biarkanlah aku pergi

Rapuh semuanya musnah
Semuanya tak bermakna
Kau tak kan rasa yang ku rasa

Biarkanlah aku pergi
Aku bukan milikmu lagi
Lepaskanlah
Lepaskan lah aku pergi

Biarkanlah ..
Aku tak sanggup lagi
Ku kan pergi
Lepaskanlah
Lepaskan..aku pergi

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.