Lirik Mama - Doni Ryu

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Mama - Doni Ryu " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Mama - Doni Ryu

Lirik Lagu Doni Ryu - Mama

Tersadar tulus rasamu
Betapa engkau mengasihiku
Sepenuh hatimu
Oh mama dengarlah lagu sederhanaku ini
Teruntuk dirimu

Terima kasih atas semua
Pengorbanan yang kau beri selama ini
Maafkan atas sedih jiwa
Yang mungkin pernah kutoreh
Aku hanyalah manusia biasa
Tiada sempurna
Namun satu yang pasti
Padamu aku slalu cinta
Mama

Kau slalu ada di dalam doaku

Terima kasih atas semua
Pengorbanan yang kau beri selama ini
Maafkan atas sedih jiwa
Yang mungkin pernah kutoreh
Aku hanyalah manusia biasa
Tiada sempurna
Namun satu yang pasti
Padamu aku slalu cinta
Padamu aku slalu cinta
Mama
Mama
Mama

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.