Lirik Muak - Aruma

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Muak - Aruma " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Muak - Aruma

Lirik Lagu Aruma - Muak

Teman ku bilang aku
Akan baik-baik saja
Nyatanya sulit aku
Sembuh dari yang lalu
Awal menggebu-gebu
Ujung nya semua racu

Tahukah sakit yang tak terobati
Belum sempat sembuh tertikam lagi
Muak, Aku Muak

Katanya cinta sedalam samudera
Bohong nyata kita berakhir juga
Muak, Aku muak

Lautan disebrangi
Alang – alang berduri di lewati
Kiasan penuh makna tentang cinta
Sudah tak mempan lagi

Awal menggebu-gebu ujungnya semua racu

Tahukah sakit yang tak terobati
Belum sempat sembuh tertikam lagi
Muak, Aku Muak

Katanya cinta sedalam samudera
Bohong nyata kita berakhir juga
Muak, Aku muak

Tahukah sakit yang tak terobati belum sempat sembuh tertikam lagi
Muak Aku Muak
Katanya cinta sedalam samudera bohong nyata kita berakhir juga
Muak Aku muak
Bila ujung nya berakhir juga Aku muak
Aku muak

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.