Lirik Putuskan Saja - Voxa

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Putuskan Saja - Voxa " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Putuskan Saja - Voxa

Lirik Lagu Voxa - Putuskan Saja

Maaf aku khilaf
Maaf menyakitimu
Maaf aku gelap
Maaf ingkari janji

Biar 
Aku yang menghilang dari hidupmu
Satu pintaku maafkan aku

Ikhlas ku terima
Apa yang kau mau
Rela aku rela
Meski harus berpisah

Biar 
Aku yang menghilang dari hidupmu
Satu pintaku maafkan aku
Ku tak bisa menjadi yang terbaik untukmu
Maafkan aku

Maafkan aku
Maafkan aku
Aku yang bersalah
Maafkan aku
Ku tak bisa menjadi yang terbaik untukmu
Maafkan aku
Ku hancurkan semua janji yang pernah terucap
Maafkan aku
Aku tak bisa menjadi yang terbaik untukmu
Maafkan aku

Maaf aku khilaf

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.