Lirik Terus Bersama - Ayu Widy

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Terus Bersama - Ayu Widy " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Terus Bersama - Ayu Widy

Lirik Lagu Ayu Widy - Terus Bersama

Andai kamu merasakan
Rasa sayang yang ku miliki
Aku benar mencintai kamu
Tolong percaya padaku

Aku sungguh tak pernah bisa
Untuk jauh dari dirimu
Biar biarkanlah cinta kita
Tumbuh dan terus bersama

Jangan biarkan dia pergi meninggalkan aku
Ku ingin waktu yang lama tuk selalu dekat dengannya
Biarkanlah hatiku tetap mencintainya
Aku ingin dia selalu ada untuk diriku

Aku sungguh tak pernah bisa
Untuk jauh dari dirimu
Biar biarkanlah cinta kita
Tumbuh dan terus bersama

Karna ku tak mungkin
Untuk jauh darimu
Ooohhhhhh

Jangan biarkan dia pergi meninggalkan aku
Ku ingin waktu yang lama tuk selalu dekat dengannya
Biarkanlah hatiku tetap mencintainya
Aku ingin dia selalu ada untuk diriku
Ku mencintainya

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.