Lirik Titipkan Hati - Jihan Audy

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Titipkan Hati - Jihan Audy " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Titipkan Hati - Jihan Audy

Lirik Lagu Jihan Audy - Titipkan Hati

Semilir angin berhembus di malam sunyi
Hati bertanya sedang apakah kau di sana
terang nya bulan tak bisa aku memandang
Hanya bayang mu s'lalu melenggang di mata ku

Takan mungkin aku tinggal kan
takan mampu aku lupakan
karna dirimu selalu di hati

Wahai kamu Di sana
smoga kau baik baik saja
tetap jaga hati mu

Duhai pujaan hatiku
yakin lah kita kan bersatu
aku titip kan hatimu untuk aku
janganlah kau berbagi hati

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.