Lirik Cinta Bagi Dua - Meli Dedi

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Cinta Bagi Dua - Meli Dedi " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Cinta Bagi Dua - Meli Dedi

Lirik Lagu Meli Dedi - Cinta Bagi Dua

Kupernah sayang tapi dia menghilang
Ku juga pernah setia tapi dia malah mendua

Tak ingin terulang lagi
Ada dua pria mendekati
Tak mau lagi setia
Mending aku cinta bagi dua

Hari senin aku bertemu dirimu
Selasanya aku bercinta dengannya
Keduanya sama sama aku suka
Yang satu baik yang satu kaya raya

Jangan kalah sama lelaki buaya
Yang tak pernah cukup dengan satu wanita
Kita juga mending realitis aja
Karna cinta tak cukup dengan i love you
Aja

Tak ingin terulang lagi
Ada dua pria mendekati
Tak mau lagi setia
Mending aku cinta bagi dua

Hari senin aku bertemu dirimu
Selasanya aku bercinta dengannya
Keduanya sama sama aku suka
Yang satu baik yang satu kaya raya

Jangan kalah sama lelaki buaya
Yang tak pernah cukup dengan satu wanita
Kita juga mending realitis aja
Karna cinta tak cukup dengan i love you

Hari senin aku bertemu dirimu
Selasanya aku bercinta dengannya
Keduanya sama sama aku suka
Yang satu baik yang satu kaya raya

Jangan kalah sama lelaki buaya
Yang tak pernah cukup dengan satu wanita
Kita juga mending realitis aja
Karna cinta tak cukup dengan i love you
Aja

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.