Lirik Cinta Datang Tiba Tiba - Teguh Vagetoz

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Cinta Datang Tiba Tiba - Teguh Vagetoz " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Cinta Datang Tiba Tiba - Teguh Vagetoz

Lirik Lagu Teguh Vagetoz - Cinta Datang Tiba-Tiba

mencintamu.. takkan ku sesali
meski kau tak mungkin
dapat ku miliki

mencintamu.. jadi kenangan indah
saat kau tau isi hatiku
semua cukup.. bagiku

 cinta itu datangnya tiba-tiba
 tanpa rencana aku jatuh hati
 sempat aku bertanya dalam diri
 kenapa harus sama kamu

 aku harus terima kenyataan
 kamu memang bukan takdir untukku
 semoga kamu bahagia bersama dirinya

mencintamu.. takkan ku sesali
meski kau tak mungkin
dapat ku miliki.. mmm

mencintamu.. jadi kenangan indah
saat kau tau isi hatiku
semua cukup.. bagiku

 cinta itu datangnya tiba-tiba
 tanpa rencana aku jatuh hati
 sempat aku bertanya dalam diri
 kenapa harus sama kamu

 aku harus terima kenyataan
 kamu memang bukan takdir untukku
 semoga kamu bahagia bersama dirinya

mencintamu.. takkan ku sesali
meski kau tak mungkin
dapat ku miliki

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.