Lirik Cintaku Sangat Luar Biasa - Dadali

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Cintaku Sangat Luar Biasa - Dadali " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Cintaku Sangat Luar Biasa - Dadali

Lirik Lagu Dadali - Cintaku Sangat Luar Biasa

Masih ku ingat semua janji yang pernah kau ucap
Kau tak akan pernah meninggalkan diriku
Namun semua berubah saat kau kenal dengannya
Seringkali kamu menyakiti hatiku

Kemanakah hatimu yang dahulu
Yang selalu mencintai aku
Dimanakah dirimu yang dahulu
Yang selalu menyayangi aku

Aku memang tak seperti dia
Yang sempurna dan punya segalanya
Tapi aku hanya punya cinta
Cintaku hanya untukmu saja

Aku memang manusia biasa
Yang tak sempurna dan terkadang salah
Namun di hatiku hanya satu
Cintaku yang sangat luar biasa

Namun semua berubah saat kau kenal dengannya
Seringkali kamu menyakiti hatiku

Kemanakah hatimu yang dahulu
Yang selalu mencintai aku
Dimanakah dirimu yang dahulu
Yang selalu menyayangi aku

Aku memang tak seperti dia
Yang sempurna dan punya segalanya
Tapi aku hanya punya cinta
Cintaku hanya untukmu saja

Aku memang manusia biasa
Yang tak sempurna dan terkadang salah
Namun di hatiku hanya satu
Cintaku yang sangat luar biasa

Maafkan bila ku menyakitimu
Bukan bagian pilihan hatiku
Kuingin yang terbaik untukku
Kau bukanlah cinta sejatiku

Aku memang tak seperti dia
Yang sempurna dan punya segalanya
Tapi aku hanya punya cinta
Cintaku hanya untukmu saja

Aku memang manusia biasa
Yang tak sempurna dan terkadang salah
Namun dihatiku hanya satu
Cintaku yang sangat luar biasa

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.