Lirik Cita Cita - Shania Diva

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Cita Cita - Shania Diva " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Cita Cita - Shania Diva

Lirik Lagu Shania Diva - Cita Cita

Hai mama, papaku sayang dengarlah cita-citaku
Jika aku besar nanti ingin aku menjadi
Presiden, komposer atau seorang dokter
Jadi apapun nanti pastilah yang terhebat

Karena aku sangat senang belajar
Selalu berdoa dan tak pernah menyerah
Ayo kawan wujudkanlah mimpimu
Yakinkanlah dirimu semua kan menjadi nyata

Hai mama, papaku sayang dengarlah cita-citaku
Jika aku besar nanti ingin aku menjadi
Youtuber, selebgram atau menjadi superstar!
Jadi apapun nanti pastilah hebat
Pasti terhebat pastilah yang terhebat

Karena aku selalu googling, senangnya!
Selalu berdoa dan tak pernah menyerah
Ayo kawan wujudkanlah mimpimu
Yakinkanlah dirimu
Semua kan menjadi
Semua kan menjadi
Semua kan menjadi nyata!

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.