Lirik Diantara Mesranya - Ameagari

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Diantara Mesranya - Ameagari " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Diantara Mesranya - Ameagari

Lirik Lagu Ameagari - Diantara Mesranya

Aku berada diantara mesranya engkau dan dia
Mendambakan kau dambakanku
Merindukan kau rindukanku

Jangan katakan
Apa yang sebenearnya tak kau rasakan
Membuatku semakin menghalu
Mengendap lara yang terus berlalu
Cobalah kau lihat aku seperti ku melihatmu

Kau terbangkan aku setinggi kau mau
Dan terjatuh diantara harap dan kecewa
Dosakah berdoa minta kau terluka
Dan meninggalkan dirinya
Menatapku yang selalu mendamba

Jangan katakan
Apa yang sebenarnya tak kau rasakan
Membuatku semakin menghalu
Mengendap lara yang terus berlalu
Cobalah kau lihat aku seperti ku melihatmu

Kau terbangkan aku setinggi kau mau
Dan terjatuh diantara harap dan kecewa
Dosakah berdoa minta kau terluka
Dan meninggalkan dirinya
Menatapku yang selalu mendamba

(Terbangkan aku setinggi kau mau)
Dan terjatuh diantara harap dan kecewa
Dosakah berdoa minta kau terluka
Dan meninggalkan dirinya
Menatapku yang selalu mendamba

Mendambakan kau dambakanku
Yang kau dambakan ternyata dirinya

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.