Lirik Jangan Salahkan Keadaan - Elsa Pitaloka

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Jangan Salahkan Keadaan - Elsa Pitaloka " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Jangan Salahkan Keadaan - Elsa Pitaloka

Lirik Lagu Elsa Pitaloka - Jangan Salahkan Keadaan

Sudah cukup sudah sayang
Dirimu masih ku sayang
Sampai kapan dirimu menyalahkan keadaan

Sumpah mati sumpah aku
Tak pernah membohongimu
Andai kau mengerti cintaku takkan ku bagi
Andai kau mengerti cinta ku takkan ku bagi

Biarpun kini ku sendiri menanti kasih
Ku tunggu sampai aku mati
Hanya jarak kita yang memisah raga
Namun tak bisa memisahkan cinta

Sementara kau tak mampu menghindarinya
butiran cinta sudah lama kita bina
ku sabar menunggu kau jaga hatimu
bukan malah menuduh aku

Siang malam ku bertahan untukmu sayang
biar gelombang cinta tak semakin karam
aku menahan berpindah sayang
tolong jangan salah paham

Burung yang berterbangan di awan
Ada satu yang terikat di sarang
Mana lah mungkin mencari lawan
Seperti itu lah aku sekarang

Biarpun kini ku sendiri menanti kasih
Ku tunggu sampai aku mati
Hanya jarak kita yang memisah raga
Namun tak bisa memisahkan cinta

Sementara kau tak mampu menghindarinya
butiran cinta sudah lama kita bina
ku sabar menunggu kau jaga hatimu
bukan malah menuduh aku

Siang malam ku bertahan untukmu sayang
biar gelombang cinta tak semakin karam
aku menahan berpindah sayang
tolong jangan salah paham

Burung yang berterbangan di awan
Ada satu yang terikat di sarang
Mana lah mungkin mencari lawan
Seperti itu lah aku sekarang

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.