Lirik Karena Kamu - Yogi Prasetya

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Karena Kamu - Yogi Prasetya " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Karena Kamu - Yogi Prasetya

Lirik Lagu Yogi Prasetya - Karena Kamu

Aku berdiri disini karna ada kamu
Aku berada disini juga karna kamu

Aku tercipta di dunia juga karna kamu
Hatiku tenang bilaku ada di sisimu

Itu semua bukan keinginanku
Itu semua takdirku takdirmu

Cintai aku 
Sayangi aku
Buat aku jadi kekasih terindah
Di hidupmu

Cintai aku 
Sayangi aku
Buat aku jadi pangeran
Yang menghuni hatimu selamanya

Aku tercipta di dunia juga karna kamu
Hatiku tenang bilaku ada di sisimu

Itu semua bukan keinginanku
Itu semua takdirku takdirmu

Cintai aku 
Sayangi aku
Buat aku jadi kekasih terindah
Di hidupmu

Cintai aku 
Sayangi aku
Buat aku jadi pangeran
Yang menghuni hatimu selamanya

Cintai aku 
Sayangi aku
Buat aku jadi kekasih terindah
Di hidupmu

Cintai aku 
Sayangi aku
Buat aku jadi pangeran
Yang menghuni hatimu selamanya

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.