Lirik Kita Bersama - Adi Saputra

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Kita Bersama - Adi Saputra " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Kita Bersama - Adi Saputra

Lirik Lagu Adi Saputra - Kita Bersama

Aku selalu mencintai kamu
Tak ada yang mungkin bisa
Menggantikan kamu

Bagiku hanya kamu yang mengerti aku
Takkan bisa aku bila tanpa ada kamu

Tiap waktu yang kulewati
Aku ingin engkau disini
Tiap langkah yang kulalui
Kau setia tuk menemani
Jalani sisa hidupku dan hidupmu 
Kita bersama

Bagiku hanya kamu yang mengerti aku
Takkan bisa aku bila tanpa ada kamu

Tiap waktu yang kulewati
Aku ingin engkau disini
Tiap langkah yang kulalui
Kau setia tuk menemani
Jalani sisa hidupku dan hidupmu 
Kita bersama
Jalani sisa hidupku dan hidupmu 
Kita bersama

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.