Lirik Manusia Putus Asa - Ayuenstar

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Manusia Putus Asa - Ayuenstar " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Manusia Putus Asa - Ayuenstar

Lirik Lagu Ayuenstar - Manusia Putus Asa

Terlahir dari keluarga
Sederhana namun indah
Pernah menjadi manusia
Yang pantang menyerah

Merasakan hangatnya cinta
Dan kasih sayang sebenarnya
Tapi hilang sekejap saja
Yang tersisa hanyalah

Aku manusia putus asa (putus asa)
Tak sanggup melangkah
Dihancurkan oleh cinta
Dipatahkan keluarga

Aku manusia yang sudah menyerah
Hidup di dunia tak tentu arah
Kucoba untuk bertahan
Walaupun enggan hadapi kenyataan
Tetapi aku tetap mencoba

Ternyata perceraian itu ada
Tak kasat mata, namun terluka
Menempuh harapan dengannya
Namun, tak ada bedanya

Aku manusia putus asa (putus asa)
Tak sanggup melangkah
Dihancurkan oleh cinta
Dipatahkan keluarga

Aku manusia yang sudah menyerah
Hidup di dunia tak tentu arah
Kucoba untuk bertahan
Walaupun enggan hadapi kenyataan
Tetapi aku tetap mencoba

Ku tetap mencoba

Aku manusia putus asa
Tak sanggup melangkah
Dihancurkan oleh cinta
Dipatahkan keluarga

Aku manusia yang sudah menyerah (sudah menyerah)
Hidup di dunia tak tentu arah
Kucoba untuk bertahan
Walaupun enggan hadapi kenyataan
Tetapi aku tetap mencoba

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.