Lirik Manyimpan Raso - Sri Fayola Feat Dhani Rilvi

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Manyimpan Raso - Sri Fayola Feat Dhani Rilvi " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Manyimpan Raso - Sri Fayola Feat Dhani Rilvi

Lirik Lagu Sri Fayola Ft. Dhani Rilvi - Manyimpan Raso

Manga Hanyo Di Dalam Hati 
Raso Suko Basimpan
Dima Den Ka Tau
Baa Indak Basampaikan 
Buliah Nak Den Patimbangkan
Dari Dulu

Cameh Tapuak Ndak Babaleh 
Tarumuak Jo Den Bujuak
Kok Adiak Mamandang Ameh 
Denai Hanyo Loyang Lapuak
Hanyo Jo Isak Bagumam 
Hati Nanko Den Umbuak

Kok Dulu Uda Sampaikan 
Nan Taraso Di Hati
Mungkin Kini Ko Kito 
Sajalan Babimbiangan

Antah Manga Muluik Takunci 
Kini Baru Katakatokan
Adiak Lah Dalam Pinangan

Terjemahan Bahasa Indonesia

mengapa hanya di dalam hati
rasa suka disimpan
dimana aku akan tau
bagaimana tidak disampaikan
boleh bisa aku pertimbangkan
dari dulu

cemas tepuk/cinta tidak dibalas
remuk aku di bujuk
kalau adik memandang emas
aku hanya loyang lapuk 
hanya dengan isak aku bergumam
hati aku simpan

kalau dulu uda sampaikan
yang terasa di hati
mungkin sekarang ini kita
sejalan berbimbingan

entah mengapa mulut terkunci
sekarang baru dikatakan 
adik sudah dalam pinangan

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.