Lirik Pesona Duda - Bravesboy

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Pesona Duda - Bravesboy " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Pesona Duda - Bravesboy

Lirik Lagu Bravesboy - Pesona Duda

kini semua orang tau siapa aku..
menjadi duda merdeka seperti yang ku mau
terbebas dari semua
ikatan yang menyebalkan..

aku mau ini itu siapa pun
dan aku mau ini itu kapan pun
tak ada yang melarang
dan tak ada yang mengganggu..

jangan sepelekan atau kau meragukan
tentang aku yang sekarang..
jangan coba-coba kau coba tuk menggoda
nanti kau tau akibatnya..

Reff :

tetap mempesona..
lebih menarik dari sebelumnya
tetap mempesona..
berhati-hatilah dengan pesonanya..

du..da, du..da, du..da..

berhati-hatilah dengan pesonanya..

Int.

untuk pengalaman kau tak perlu ragu
untuk kualitas pasti takkan terbatas
pesona duda tiada dua
siap tuk menggelora..

Musik :
 
jangan sepelekan atau kau meragukan
tentang aku yang sekarang..
jangan coba-coba kau coba tuk menggoda
nanti kau tau akibatnya..

Reff :

tetap mempesona..
lebih menarik dari sebelumnya
tetap mempesona..
berhati-hatilah dengan pesonanya

tetap mempesona..
lebih menarik dari sebelumnya
tetap mempesona..
berhati-hatilah dengan pesonanya

du..da, du..da, du..da..
berhati-hatilah dengan pesonanya..

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.