Lirik Sayang - Putra Mahesa

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Sayang - Putra Mahesa " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Sayang - Putra Mahesa

Lirik Lagu Putra Mahesa - Sayang

Sayang ku di sini
Sayang ku menunggu
Kapan kah kita bertemu

Aku selalu mendoakanmu
Ku selalu ada untukmu
Kapan kah kita bertemu

Aku selalu menunggu
Menunggu kedatanganmu
Sampai diriku memeluk Kembali dirimu

Lama ku nanti dirimu
Lama ku tunggu dirimu
Hingga tidur ku mimpikan Kamu

Sayang ku di sini
Sayang ku menunggu
Kapan kah kita bertemu

Aku selalu menunggu
Menunggu kedatanganmu
Sampai diriku memeluk Kembali dirimu

Lama ku nanti dirimu
Lama ku tunggu dirimu
Hingga tidur ku mimpikan Kamu

Aku selalu menunggu
Menunggu kedatanganmu
Sampai diriku memeluk Kembali dirimu

Lama ku nanti dirimu
Lama ku tunggu dirimu
Hingga tidur ku mimpikan Kamu

Aku tanpamu Tak akan bisa
Karena dirimu Cinta hidup ku

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.