Lirik Terjanji - Mikha Angelo

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Terjanji - Mikha Angelo " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Terjanji - Mikha Angelo

Lirik Lagu Mikha Angelo - Terjanji

Dari satu kejadian
Kepada dua manusia
Lahir sebuah impian
Ada angan yang terpendam
Dari hati yang terdalam
Masa depan yang sempurna

Itulah aku dan kamu
Biar dunia berkata apa
Cintaku terus bertahan lama
Selamanya
Selamanya

Perlahan kita melangkah
Diiringi tangis dan tawa
Tapi aku bahagia selama kamu ada
Walau tak selalu mudah

Itulah aku dan kamu
Biar dunia berkata apa
Cintaku terus bertahan lama
Selamanya

Itulah aku dan kamu
Terikat menjadi satu
Abadi lewati batas waktu
Selamanya
Selamanya

Oh aku tak tahu
Harus bagaimana
Semua akan berubah bila ku tanpamu
Bagai berlari tanpa kaki
Ku takkan bisa pergi
Ku butuh kamu

Dan semakin ku coba pegang kendali 
Aku kembali ke tempat yang sama
Apa aku harus mati
Tuk temukan mu lagi
Di hidup yang lain

Inilah aku dan kamu
Biar dunia berkata apa
Cintaku terus bertahan lama
Selamanya

Itulah aku dan kamu
Biar dunia berkata apa
Cintaku terus bertahan lama
Selamanya

Itulah aku dan kamu
Terjanji menjadi satu
Abadi lewati batas waktu
Selamanya
Selamanya
Selamanya

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.