Lirik Tuhan Jaga Hatinya - ALLXTRI

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Tuhan Jaga Hatinya - ALLXTRI " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Tuhan Jaga Hatinya - ALLXTRI

Lirik Lagu ALLXTRI - Tuhan Jaga Hatinya

Ku menangis bila mengingat dirimu
Pahit manis kita jalani berdua
Ku ingin mengulang kembali
Tapi ku takut kau terluka lagi

Ku relakan kau pergi dengan dirinya
Walau sakit dan perih dihati ku
Ku berharap kau kan baik baik saja
Dengan dirinya

Aku rindu saat bersamamu
Aku selalu menunggu dirimu
Walau kini kau tak bersamaku
Namun kau selalu dihati ku

Tuhan tolong jagalah dia
Agar dia tak lagi terluka
Aku ikhlas melepaskan dirinya
Biar ku jaga selalu cinta ini

(Terima kasih ku ucapkan padamu
Aku juga selalu rindu padamu
Walau kini kau tak bersamaku
Namun kau selalu di hati ku)

Tuhan tolong jagalah dia
Agar dia tak lagi terluka
Aku ikhlas melepaskan dirinya
Biar ku jaga selalu cinta ini

Aku rindu saat bersamamu
Aku selalu menunggu dirimu
Walau kini kau tak bersamaku
Namun kau selalu dihati ku

Tuhan tolong jagalah dia
Agar dia tak lagi terluka
Aku ikhlas melepaskan dirinya
Biar ku jaga selalu cinta ini

Biar ku jaga selalu cinta ini

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.