Lirik Uma musik - Tommy kaganangan feat Putri syahilla

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Uma musik - Tommy kaganangan feat Putri syahilla " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Uma musik - Tommy kaganangan feat Putri syahilla

Lirik Lagu Tommy kaganangan Ft. Putri syahilla - Uma musik

kamu...
kamu...
kamuu...

kamu...
kamu...
kamuu...

aku....mau...

uma kamu...
uma uma kamu...
yang liat liatin...
aku...uma kamu
uma uma kamu
diam diam suka...aku

iyaa aku
iya iyaa aku
yang liat liatin...kamu

iyaa aku
iya iyaa aku
yang beneran suka
kamu

kalau kamu cinta...
jangan diam saja
kutunggu jawabannya
iyaa atau tidak

kalau memang suka
ungkapkan saja
hati tidak bisa
selalu berdusta

Uma musik
paling asik

jatuh cinta
a a aaaaaa

Uma musik
paling asik
dibalas cintaa
a a aaaaaa

Uma musik
paling asik

jatuh cinta
a a aaaaaa

Uma musik
paling asik
dibalas cintaa
a a aaaaaa

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.