Lirik Aku dan Ceritaku - Icong, Iksan

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Aku dan Ceritaku - Icong, Iksan " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Aku dan Ceritaku - Icong, Iksan

Lirik Lagu Icong feat Iksan - Aku dan Ceritaku

Aku dan ceritaku
Langkah terhenti setelah lelah tapaki hari
Lagi engkau begitu
Bakar ku dalam terik saat aku butuh peneduh

Ingin kubagi ceritaku
Ingin kubagi
Mungkin kita sedang sama memendam perih

Temaram merah entah apa disana
Apa kau dengar lantun malamku
Lagu batinku

Kadang malam yang benar benar paling mengerti
Dalam sepi dia berbagi
Kadang sendiri jadi teman paling sejati
Tak memberi rasa perih

Temaram merah entah apa disana
Apa kau dengar lantun malamku
Lagu batinku

Kadang malam yang benar benar paling mengerti
Dalam sepi dia berbagi
Kadang sendiri jadi teman paling sejati
Tak memberi rasa perih
Tak memberi rasa perih

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.