Lirik Aku Ingin Bahagia - Gustrian Geno

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Aku Ingin Bahagia - Gustrian Geno " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Aku Ingin Bahagia - Gustrian Geno

Lirik Lagu Gustrian Geno - Aku Ingin Bahagia

yang ku harapkan cinta yang putih
tumbuh bersemi di dalam hati

chorus

di antara sepinya hati
aku selalu merindukan cinta
disela puing puing derita
aku ingin hidup bahagia....

di dalam renungan malam
ku coba menuliskan kata
namun tiada kalimat yang sempurna

yang dapat tuk mengukapkan rasa

keindahan rona wajahmu
tiada sanggup aku lukiskan
menyatu dalam angan angan ku
membelai kasih dalam kalbu

segala yang ada padaku kasih
akan ku serahkan padamu sayang
dan ku harapkan cinta yang putih
tumbuh bersemi di dalam hati

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.