Lirik Aku Sudah Cantik - Mala Agatha

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Aku Sudah Cantik - Mala Agatha " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Aku Sudah Cantik - Mala Agatha

Lirik Lagu Mala Agatha - Aku Sudah Cantik

aku sudah cantik di mancung mancungin
Alis ku di sulam dan juga tanam benang
Aku sudah wangi Berdandanan Sexy
Filer bibir filer dagu semua ku jalani

Semua aku lakukan
Untuk memiliki mu
Apapun ku berikan
Asal resmi milikmu

Belahlah dada ku
Ku tulus padamu
Cantik cantik semua nya untuk mu…

Reef

aku sudah cantik di mancung mancungin
Alis ku di sulam dan juga tanam benang
Aku sudah wangi
Berdandanan Sexy
Filer bibir filer dagu semua ku jalani

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.