Lirik Arti Ku Bagi Mu - Elsa Pitaloka

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Arti Ku Bagi Mu - Elsa Pitaloka " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Arti Ku Bagi Mu - Elsa Pitaloka

Lirik Lagu Elsa Pitaloka - Arti Ku Bagi Mu

Andaikan aku tak berarti lagi
Untukmu kasih katakanlah
Janganlah engkau diam
Dan membisu oh kekasih

Berikan aku suatu keputusan
Pabila cinta tak mungkin bersatu
Diriku butuh kepastian darimu oh sayangku

Lelah sudah kubertahan untukmu sayang
Tapi pernah kau hargai apa artinya aku untukmu
Ku kan pergi bila itu yang engkau pinta
Meskipun hatiku terluka rela ku terima
Walau batinku meronta

Berikan aku suatu keputusan
Pabila cinta tak mungkin bersatu
Diriku butuh kepastian darimu oh sayangku

Lelah sudah kubertahan untukmu sayang
Tapi pernah kau hargai apa artinya aku untukmu
Ku kan pergi bila itu yang engkau pinta
Meskipun hatiku terluka rela ku terima
Walau batinku meronta

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.