Lirik Buka Puasa - Rusli Ridwan, Andi Suci Syavrasty

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Buka Puasa - Rusli Ridwan, Andi Suci Syavrasty " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Buka Puasa - Rusli Ridwan, Andi Suci Syavrasty

Lirik Lagu Rusli Ridwan, Andi Suci Syavrasty - Buka Puasa

Buka puasa telah tiba
Oh betapa senang hati ini
Setelah seharian berpuasa
Bersyukur aku panjatkan padamu

Alhamdulillah
Aku berhasil puasa
Senangnya hatiku
Buka bersama keluarga

Buka puasa telah tiba
Oh betapa senang hati ini
Setelah seharian berpuasa
Bersyukur aku panjatkan padamu

Alhamdulillah
Aku berhasil puasa
Senangnya hatiku
Buka bersama keluarga

Alhamdulillah
Aku berhasil puasa
Senangnya hatiku
Buka bersama keluarga

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.