Lirik Cintaku Terbagi Dua - Maisaka

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Cintaku Terbagi Dua - Maisaka " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Cintaku Terbagi Dua - Maisaka

Lirik Lagu Maisaka - Cintaku Terbagi Dua

Cintamu kepadaku
Hanya seujung kuku
Cinta dalam hatimu
Hanyalah cinta palsu

Kau janjikan aku
Cintamu semanis madu
Baru satu minggu
Kau pergi meninggalkanku

Sampai hatimu berdusta
Kau buat aku kecewa
Patah hatiku jadinya
Cintaku terbagi dua

Tak kuat menahan rasa
Kecewa di dalam dada
Patah hatiku jadinya
Cintaku terbagi dua

Kucoba kucoba lapangkan dada
Kecewa terluka karena cinta

Cintamu kepadaku
Hanya seujung kuku
Cinta dalam hatimu
Hanyalah cinta palsu

Kau janjikan aku
Cintamu semanis madu
Baru satu minggu
Kau pergi meninggalkanku

Sampai hatimu berdusta
Kau buat aku kecewa
Patah hatiku jadinya
Cintaku terbagi dua

Tak kuat menahan rasa
Kecewa di dalam dada
Patah hatiku jadinya
Cintaku terbagi dua

Sampai hatimu berdusta
Kau buat aku kecewa
Patah hatiku jadinya
Cintaku terbagi dua

Tak kuat menahan rasa
Kecewa di dalam dada
Patah hatiku jadinya
Cintaku terbagi dua

Sampai hatimu berdusta
Kau buat aku kecewa
Patah hatiku jadinya
Cintaku terbagi dua

Tak kuat menahan rasa
Kecewa di dalam dada
Patah hatiku jadinya
Cintaku terbagi dua

Kucoba kucoba lapangkan dada
Kecewa.. terluka karena cinta

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.