Lirik Korban Perceraian - Charli Chan

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Korban Perceraian - Charli Chan " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Korban Perceraian - Charli Chan

Lirik Lagu Charli Chan - Korban Perceraian

Ayah Di Manakah Dirimu?
Hatiku Rindu Ingin Bertemu
Semenjak Berpisah Dari Ibu
Ayah Pergi Merantau Jauh

Ayah Tidakkah Kau Rindu
Kepada Kami Darah Dagingmu?
Teringin Hati Nak Bertemu
Memeluk Dirimu Seperti Dahulu

Namun, Semua Telah Berubah
Hanya Ibu Yang Aku Punya
Ayah Pergi Entah Ke Mana
Kerinduanku Tiada Terkira

Andai Waktu Dapat Ku Putar
Tak Ingin Aku Dilahirkan
Kalau Hanya Untuk Menanggung Beban
Korban Dari Sebuah Perceraian
Ibu, Maafkan Aku
Bukan Tak Sayang Aku Padamu.
Ego Yang Kau Turutkan
Membuat Kami Kurang Kasih Sayang
Kami Yang Menjadi Korban

Ayah Tidakkah Kau Rindu
Kepada Kami Darah Dagingmu?
Teringin Hati Nak Bertemu
Memeluk Dirimu Seperti Dahulu

Namun, Semua Telah Berubah
Hanya Ibu Yang Aku Punya
Ayah Pergi Entah Ke Mana
Kerinduanku Tiada Terkira

Andai Waktu Dapat Ku Putar
Tak Ingin Aku Dilahirkan
Kalau Hanya Untuk Menanggung Beban
Korban Dari Sebuah Perceraian

Ibu, Maafkan Aku
Bukan Tak Sayang Aku Padamu.
Ego Yang Kau Turutkan
Membuat Kami Kurang Kasih Sayang
Kami Yang Menjadi Korban

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.