Lirik Luka Hati Luka Diri - Revina Alvira Feat Dendi

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Luka Hati Luka Diri - Revina Alvira Feat Dendi " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Luka Hati Luka Diri - Revina Alvira Feat Dendi

Lirik Lagu Revina Alvira Feat Dendi - Luka Hati Luka Diri

Kasih, aku tak mungkin melupakanmu
Tapi aku tak berdaya
Ha-ha-ah
Ha-ah-ah-ah

Cintaku padamu, Kasih
Tak akan pernah berubah
Tapi engkau begitu mudah
Mengkhianati diriku

Cintaku juga pada dirimu
Tiada akan pernah berubah
Orang tuaku tak merelakan
Bila diriku menjadi milikmu

Cintaku padamu, Kasih
Tak akan pernah berubah
Tapi engkau begitu mudah
Mengkhianati diriku

Bertahun-tahun dirimu
Kuimpikan, oh, Kekasih
Untuk hidup bersamaku
Di dalam mahligai indah

Hancur sudah harapanku
Bagai debu yang beterbangan
Luka hati, luka diri
Ke mana akan kubawa?

Maafkanlah, Kasih
Aku tiada berdaya
Ha, ha, ha

Cintaku padamu, Kasih
Tak akan pernah berubah
Biarlah aku tetap sendiri
Cintamu kubawa mati

Bertahun-tahun dirimu
Kuimpikan, oh, Kekasih
Untuk hidup bersamaku
Di dalam mahligai indah

Hancur sudah harapanku
Bagai debu yang berterbangan
Luka hati, luka diri
Ke mana akan kubawa?

Maafkanlah, Kasih
Aku tiada berdaya
Ha, ha, ha

Cintaku padamu, Kasih
Tak akan pernah berubah
Biarlah aku tetap sendiri
Cintamu kubawa mati

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.