Lirik Rindu Dita - Plato Ginting feat Arman Harjo

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Rindu Dita - Plato Ginting feat Arman Harjo " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Rindu Dita - Plato Ginting feat Arman Harjo

Lirik Lagu Plato Ginting, Arman Harjo - Rindu Untuk Dita

Seandainya waktu itu
Aku punya keberanian
Tuk menyatakan perasaanku
Ku takkan Kehilanganmu

Kalau saja aku tahu
Bahwa kau pun menyimpan cinta
Pasti kita sudah bahagia
Kini kau di mana

Ternyata selama ini Dita menungguku
Aku saja yang terlalu pengecut
Kini kau takkan kembali
Tak mungkin kembali
Penyesalan ini
Ku tangisi

Aku Dan Kebodohanku melepaskanmu
Bukan ingin mengulang hanya ingin mengenang
Tatap matamu yang badai
Senyummu yang damai
Hei kamu
Aku rindu

Ternyata selama ini Dita menungguku
Aku saja yang terlalu pengecut
Kini kau takkan kembali
Tak mungkin kembali
Penyesalan ini
Ku tangisi

Ternyata selama ini Dita menungguku
Aku saja yang terlalu pengecut
Kini kau takkan kembali
Tak akan mungkin kembali
Penyesalan ini
Ku tangisi

Kini kau takkan kembali
Tak mungkin kembali
Penyesalan ini
Ku tangisi

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.