Lirik Setia Berujung Luka - Rheka Restu

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Setia Berujung Luka - Rheka Restu " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Setia Berujung Luka - Rheka Restu

Lirik Lagu Rheka Restu - Setia Berujung Luka

aku tak pernah banyak meminta
ku hanya butuj kesetianmu
sebelum hati ini ku buka
ku terima lebih dan kurangmu

yang aku mau saat ku rapuh tenangkan lah aku

seiring waktu terus berjalan
mimpi tak seindah kenyataan
semakin kuat aku bertahan
semakij sakit yang kurasakan
mana janjimu yang kau ucap dulu
yang kan selalu ada untukku

kau anggap apa aku ini
yang selalu coba mengertimu
terlalu banyak yang ku beri
tapi tak pernah bernilai dimatamu

cinta yang tulus adalah kesetiaan
jarak yang jauh takkan jadi alasan
bila kau bosan bicara lah sayang
biar ku pergi dan pamit undur diri

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.