Lirik SKAR (Sungguh Kamu Aku Rindu) - Athalia, Fahimi Rahmat

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu SKAR (Sungguh Kamu Aku Rindu) - Athalia, Fahimi Rahmat " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

SKAR (Sungguh Kamu Aku Rindu) - Athalia, Fahimi Rahmat

Lirik Lagu Athalia feat Fahimi Rahmat - SKAR (Sungguh Kamu Aku Rindu)

[Fahimi Rahmat]
Jika Kau Dengar Ku Bicara
Ada Satu Saja Maksudnya
Aku Sudah Tiada

[Athalia]
Jika Teringat Tentang Cinta
Tiada Apa Harus Kau Kejar
Hanya Doamu Ku Tuju

[Athalia & Fahimi Rahmat]
Kau Tahu Ku Selalu

[Athalia]
Sungguh Kamu Aku Rindu
Takkan Pernah Aku Ragu
Saat Bersamamu Hingga
Terhenti Degup Jantungku

[Fahimi Rahmat]
Sungguh Kamu Aku Rindu
Takkan Pernah Aku Ragu
Ku Akur Semua Padanya
Walau Sakit Ku Tempuhi
Terusku Berdiri

[Fahimi Rahmat] 
Jaga Hati Yang Tersembunyi
[Athalia] Senyuman Manis Penuh Erti
Indah Kan Jadi Balasnya

[Athalia & Fahimi Rahmat]
Kau Tahu Ku Selalu

Sungguh Kamu Aku Rindu
Takkan Pernah Aku Ragu
Saat Bersamamu Hingga
Terhenti Degup Jantungku
Sungguh Kamu Aku Rindu
Takkan Pernah Aku Ragu
Ku Akur Semua Padanya
Walau Sakit Ku Tempuhi
Terusku Berdiri

[Athalia]
Biar Kan Segala
Apa Yang Di Dada
Cukup Lah Sekadar
Tangis Yang Tak Sudah

[Fahimi Rahmat]
Jangan Kau Terluka
Percaya Padanya
Janjikan Bahgia
Tetap Kau Selalu Ku

[Athalia & Fahimi Rahmat]
Sungguh Kamu Aku Rindu
Tak Akan Aku Ragu
Saat Bersamamu Hingga
Terhenti Degup Jantungku

Sungguh Kamu Aku Rindu
Aku Rindu Dimanamu
Ku Akur Semua Padanya
Walau Sakit Ku Tempuhi
Terusku Berdiri

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.