Lirik Aku Percaya Tapi Kau Dusta - Reka Restu

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Aku Percaya Tapi Kau Dusta - Reka Restu " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Aku Percaya Tapi Kau Dusta - Reka Restu

Lirik Lagu Rheka Restu - Aku Percaya Tapi Kau Dusta

Aku untuk siapa bila kau tak setia
Aku untuk siapa bila kau dengannya
Aku untuk siapa bila kau dengannya

Aku yang kau minta jadi pendampingmu
Setelah ku terima dia yang kau pilih
Setelah ku terima dia yang kau pilih

Bila untuk kau mainkan jadi perbandingan
Sakitnya hatiku
Cintaku seputih kertas
Engkau hitamkan

Ku percaya kepadamu namun kau dustai
Sungguh derita yang kurasa
Tiada yang lebih sakit
Saat cinta kau putuskan

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.