Lirik Aku Terhina Kau Menderita - Kalia Siska Feat SKA 86

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Aku Terhina Kau Menderita - Kalia Siska Feat SKA 86 " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Aku Terhina Kau Menderita - Kalia Siska Feat SKA 86

Lirik Lagu Kalia Siska Feat SKA 86 - Aku Terhina Kau Menderita

Mengapa kau tinggal pergi kasih
Diriku yang setia
Sedangkan di hati
Ku masih punya rasa

Bukan sengaja membuat luka
Dalam hatimu
Maafkan diriku
Sungguh tiada niatku
Adakah salahku
Apa kurangnya diriku
Biarlah berpisah
Demi orang tuamu

Ku rasakan sunyi di hatiku
Setelah kau tiada di sisiku
Mengapa kau tega biarkan
Diriku menanggung derita

Kekasih aku tiada berpunya
Terhina di mata mereka
Tertutup sudah jalanku pulang
Relakan diri ini sayang

Bukan sengaja membuat luka
Dalam hatimu
Sungguh tiada niatku
Adakah salahku
Apa kurangnya diriku
Biarlah berpisah
Demi orang tuamu

Ku rasakan sunyi di hatiku
Setelah kau tiada di sisiku
Mengapa kau tega biarkan
Diriku menanggung derita

Kekasih aku tiada berpunya
Terhina di mata mereka
Tertutup sudah jalanku pulang
Relakan diri ini sayang

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.