Lirik Hadiahkan Duka Kepadamu - Aizat Amdan

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Hadiahkan Duka Kepadamu - Aizat Amdan " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Hadiahkan Duka Kepadamu - Aizat Amdan

Lirik Lagu Aizat Amdan - Hadiahkan Duka Kepadamu

Jika
Cinta Tiada Punyai Perasaan
Maka Takkan Tercipta Kehampaan
Dalam Manusia

Sampai Nanti
Aku Takkan Bersuara
Menyatakan Rasa Dalam Hati Ini
Ini Yang Dipinta
Engkau Yang Meminta
Hadiahkan Duka Kepadamu

Jangan Biar Aku
Menangis Bersamamu
Cukup Sekali Aku Sakit Dihati
Aku Tak Meminta
Tak Pernah Ku Pinta
Hadiahkan Duka Kepadamu

Hati Ini
Seringkali Aku Mengharapkan
Agar Suatu Hari Kau Kan Mengerti
Cerita Aku

Dengarkan Ceritaku
Hoo Moga Kau Kan Mengerti
Yeahh

Ini Yang Dipinta
Engkau Yang Meminta
Hadiahkan Duka Kepadamu


Sampai Nanti
Aku Takkan Bersuara
Menyatakan Rasa Dalam Hati Ini
Ini Yang Dipinta
Engkau Yang Meminta
Hadiahkan Duka Kepadamu

Jangan Biar Aku
Menangis Bersamamu
Cukup Sekali Aku Sakit Dihati
Aku Tak Meminta
Tak Pernah Ku Pinta
Hadiahkan Duka Kepadamu

Hati Ini
Seringkali Aku Mengharapkan
Agar Suatu Hari Kau Kan Mengerti
Cerita Aku

Dengarkan Ceritaku

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.