Lirik BCA BRI - Rindy BOH

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu BCA BRI - Rindy BOH " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

BCA BRI - Rindy BOH

Lirik Lagu Rindy BOH - BCA BRI

Dengaren we chat aku ndisek
Padahal aku saiki wes ra tertarik
Neng tresnomu…
Jebul kowe racun neng uripku

Tas nyadar ternyata diriku salah
Mbiyen nguber kowe nganti pikiranku owah
Yang ku dapat hanya rasa sakit
Sakit sungguh sakit

Tak uber – uber malah miber
Tak oyak – oyak malah ngadoh
Mbasan saiki aku emoh
Kowe malah nggelibet wae

Bca…
Babar blas aku wes ora cinta
Bri…
Biarkanlah aku hidup sendiri

Bca…
Babar blas aku wes ora cinta
Bri…
Biarkanlah aku hidup sendiri

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.